Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MY HOBY

HOBI

     Kira-kira apa ya hoby saya? hehehehehehehe
Oke dech langsung aja,,saya Nur Hayati biasanya dipanggil Yeti mempunya 2 hobi. Saya hobi banget membuat kaligrafi. Pasti semuanya sudah tau apa itu kaligrafi? Dari kelas 5 SD saya sudah mulai belajar, dan berlanjut terus sampai kelas 3 SMP. setelah itu saya sudah jarang belajar, karena kesibukan-kesibukan, tetapi kadang masih sempat menggoreskan warna di kertas gambar. Berawal dari hobi akhirnya mendapatkan sebuah prestasi. Saya pernah meraih JUARA 1 lomba kaligrafi tingkat kecamatan. Saya juga pernah lomba ke berbagai tempat, meskipun tidak mendapat juara 1 2 3 tetapi masih ada juara harapan. Dan itu kita jadikan pengalaman. Semua ini juga tak luput dari bantuan dan bimbingan dari ustadz Afif. Beliau adalah guru mengaji saya dan seorang pelukis kaligrafi. 
Ini hobi aku,,hobi teman-teman apa hayo??????? Ceritain ya?????

 

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar